Tips Meningkatkan Alexa Rank Blog

Tips Memperkecil Angka Alexa Rank Blog - Alexa Rank erat kaitannya dengan SEO Blog. Alexa Rank menjadi tolak ukur kualitas blog seseorang. Banyak orang berlomba-orang untuk memperkecil angka alexa rank blog mereka demi menunjukkan seberapa bagusnya kualitas blog mereka. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkecil alexa rank blog anda. Dan saya akan bagikan sedikit tips yang saya rasa bisa memperkecil alexa rank anda versi Gudang Ilmu.

1. Meningkatkan Traffik Blog
Traffik blog sangat berpengaruh bagi Alexa Rank. Banyaknya pengunjung yang hadir di blog anda akan membuat Alexa Rank meningkat menjadi angka yang lebih kecil. Traffik blog yang ramai dapat menggambarkan betapa populernya blog tersebut. Untuk itu, hal ini bisa meningkatkan ranking blog anda.

2. Memasang Toolbar dan Widget Alexa
Alexa menyediakan toolbar dan widget yang bisa anda dapatkan di situs resmi Alexa. Pemasangan toolbar dan widget Alexa ini diharapkan dapat membantu menurunkan angka Alexa Rank anda menjadi lebih kecil karena telah menggunakan fasilitas yang disediakan Alexa.

3. Membuat Postingan Tentang Alexa
Sesekali buatlah postingan mengenai Alexa. Bisa dengan memposting apa itu Alexa, tips seputar Alexa, atau pun mereview Alexa yang bisa menarik hati kecil Alexa untuk menurunkan ranking Alexa blog anda. Intinya ini hanya untuk cari muka di mata Alexa hehe.

4. Membuat Konten Original dan Unik Berkualitas
Dengan adanya konten alias artikel yang berkualitas di blog anda, tentu akan dapat posisi pertama di Google kan? Dengan begitu dapat menarik pengunjung untuk mampir ke blog anda sekaligus Alexa Rank meningkat. Hal ini karena traffik blog anda yang ramai dan mampu bersaing di SERP (Search Engine Result Page).

5. Memaksimalkan SEO Blog
SEO (Search Engine Optimization) sungguh erat kaitannya dengan peringkat, baik Page Rank maupun Alexa Rank. Untuk itu, optimalkan SEO anda. Di blog ini juga menyediakan berbagai tips seputar SEO yang bisa anda cari disini

Nah itulah sekiranya tips dari saya untuk meningkatkan peringkat Alexa blog anda. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Tapi pada intinya, kontenlah yang paling berpengaruh untuk menunjukkan kualitas blog anda.

5 comments:

  1. Informasi yg bagus gan, thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. wah, sy blm menerapkan tips di atas... untuk tollbar alexa gmana Bang???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemasangan toolbar Alexa bisa dilihat di http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2014/03/cara-memasang-toolbar-alexa.html

      Hapus
  3. mantab sursantab, sob sangat membantu...

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top