Apa Itu Google Panda?

Apa Itu Google Panda? - Mungkin di kalangan sobat blogger ada yang pernah mendengar istilah Google Panda? Lantas apa arti dari istilah Google Panda? Daripada anda bingung dengan penjelasan yang terlalu panjang, saya akan coba jabarkan secara singkat apa pengertian dari Google Panda.

Seperti yang kita ketahui bahwa Google memiliki algoritma sendiri untuk memilih web mana yang paling pantas untuk di tempatkan di posisi pertama hasil penelurusan google berdasarkan syarat tertentu. Dan Google sekarang memiliki program baru yang disebut Google Panda.

Google Panda ini bertugas untuk menampilkan web di posisi teratas google berdasarkan konten yang berkualitas dan original. Apabila dahulu Google mengutamakan SEO Offpage pada web, kini dengan munculnya Google Panda, Google lebih mengutamakan pada SEO Onpage. Untuk itu, semua orang berlomba-lomba membuat konten yang berkualitas.

Google Panda muncul akibat banyak website/blog yang membuat banyak konten tanpa memikirkan kualitas dari konten itu sendiri. Oleh karena itu, buatlah konten yang berkualitas di blog anda, hindari copy-paste yang bisa merusak citra blog anda di mata Google Panda. Karena Google Panda lebih suka dengan blog yang original. Apabila anda memang terpaksa untuk melakukan copy-paste, ubahlah kontennya dengan kalimat anda sendiri.

Sedikit tips dari saya. Buatlah artikel yang unik, dalam artian artikel yang tidak dimiliki oleh web manapun. Karena Google Panda menyukai artikel yang unik. Dengan begitu anda dituntut untuk membuat artikel yang original. Hindari melakukan duplikat judul, karena jika terdapat judul yang sama, artikel anda dianggap tidak unik. Sekian tips dari saya.

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top