Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog

Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog - Bagi anda para blogger pastinya menginginkan buku tamu bukan? Apakah anda tertarik dengan buku tamu di blog saya? Jika iya maka saya akan share cara membuat buku tamu keren di blog.

1. Anda silahkan daftar dulu di cbox untuk mendapatkan script buku tamu anda disini

2. Isi data tersebut dengan benar

Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog

3. Setelah kalian isi datanya, jangan lupa centang "i have read and...." lalu klik "create my cbox!"

4. Masuklah ke akun email anda untuk memverifikasi akun cbox anda

5. Klik tautan dari cbox yang ada di kotak masuk yahoo anda

6. Kini akun cbox anda aktif. Sekarang coba kalian cari script cbox anda atau lewat sini

7. Nah copy ke notepad script diantara tulisan
<!-- BEGIN CBOX - www.cbox.ws - v001 --> dan <!-- END CBOX -->

Text "begin.." dan "end.." tidak usah dicopy, cukup copy script yang ada diantara "begin..." dan "end.." saja.

8. Selanjutnya masuk ke blogger anda -> tata letak -> tambah gadget -> html/javascript

9. Masukkan script berikut

<style type="text/css"> #gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:150px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://1.bp.blogspot.com/_w-dfDljRV3Q/TRXJ-ExUXII/AAAAAAAAAn8/sl_ZVhQFU9c/s1600/buku+tamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:1px solid #B3B3B3; background:#E6E6E6; padding:5px; } </style> <script type="text/javascript"> function showHideGB(){ var gb = document.getElementById("gb"); var w = gb.offsetWidth; gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0); gb.opened = !gb.opened; } function moveGB(x0, xf){ var gb = document.getElementById("gb"); var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1; var dir = xf>x0 ? 1 : -1; var x = x0 + dx * dir; gb.style.right = x.toString() + "px"; if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);} } </script> <div id="gb"> <div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div> <div class="gbcontent"> script cbox kamu <br/>Mau buat buku tamu ini ?<br/>Klik <a href="http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html"target="_blank"> di sini </a> <div style="text-align:right"> <a href="javascript:showHideGB()"> [hide] </a> </div> </div> </div> <script type="text/javascript"> var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px"; </script>

10. Edit text yang berwarna merah dengan script cbox anda yang sebelumnya sudah disimpan notepad

11. Anda juga bisa mengedit text yang berwarna oranye dengan url gambar yang lain

Contoh:

Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog


http://i1089.photobucket.com/albums/i353/illankjie/bukutamu3.png



Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog


http://i1089.photobucket.com/albums/i353/illankjie/bukutamu5-2.png




Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog


http://i1089.photobucket.com/albums/i353/illankjie/bukutamu9-2.png



Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog


http://i1089.photobucket.com/albums/i353/illankjie/BukuTamu8-1.png




Cara Membuat Buku Tamu Keren di Blog



http://i1089.photobucket.com/albums/i353/illankjie/gustbook02-1.png






12. Klik "simpan"

Selesai. Kini anda sudah memiliki buku tamu seperti saya ^_^

98 comments:

  1. Makasih atas infonya...........
    Salam kenal
    by : softwaredidi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,SAYA IBU DEWI, sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI JOYO MALIK atas bantuannya saya menang togel yang ke 3x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….pada su atu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib AKI JOYO MALIK yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor AKI JOYO MALIK dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan AKI yang telah memberikan angka “GHOIB” nya 4D dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekarang anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan AKI JOYO MALIK bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan hbg AKI JOYO MALIK di nmr;_ 085-211-977-346,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saatnya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya AKI JOYO MALIK yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti siahkan HBG/SMS AKI JOYO MALIK nya,terima kasih ROMNYA















      INGAT…!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAB

      KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA………..

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,SAYA IBU DEWI, sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI JOYO MALIK atas bantuannya saya menang togel yang ke 3x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….pada su atu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib AKI JOYO MALIK yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor AKI JOYO MALIK dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan AKI yang telah memberikan angka “GHOIB” nya 4D dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekarang anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan AKI JOYO MALIK bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan hbg AKI JOYO MALIK di nmr;_ 085-211-977-346,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saatnya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya AKI JOYO MALIK yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti siahkan HBG/SMS AKI JOYO MALIK nya,terima kasih ROMNYA















      INGAT…!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAB

      KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA………..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Dari pada gulir ke bawah lebih baik saya komen disini aja, mohon ijin ya gan, saya ingin mengucapkan terima kasih karena berkat artikel yang agan buat ini saya jadi lebih paham untuk membuat buku tamu.

      Hapus
  3. thank you atas scripnya mazzz...

    BalasHapus
  4. Mantab sob..
    Ditunggu kunjungan baliknya.. ^^

    BalasHapus
  5. makasih gan tutorialnya ~!!

    BalasHapus
  6. mau coba menambahkan ke blog ane ah.. buku tamunya

    BalasHapus
  7. Tak cobane ya bos.....
    Kelihatannya mantebbb buanget
    trims...

    BalasHapus
  8. BLOG WALKING. Situs anda bermanfaat sekali. Pertahankan prestasinya agar lebih banyak lagi pengguna internet yg dpt merasakan manfaatnya. Salam dari kami http://situsbisnisonline.webs.com/.

    BalasHapus
  9. makasih gan
    work banget
    makasuh infonya ya

    kunjungi blog saya imamfaried24.blogspot.com

    BalasHapus
  10. maksih bgt sobatt...saya sudh pakai triknya.. :)

    salam kenal sobat,klau sempat berkunjung ya.. www.izzchal-xp.blogspot.com

    BalasHapus
  11. thanks atas share infonya kang,kita coba dulu tipsnya yoo

    BalasHapus
  12. thanks infonya gan,.,.,.
    jangan lupa kunjungan baliknya bang,.,
    http://hijriahfajar.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. Thanks Bro :D , Kunjungi Balik yah : billy-anonghost.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Artikel yang bagus. Sudah saya praktekan dan berhasil. Makasih ya...semoga makin sukses.

    BalasHapus
  15. kamu bisa membantu saya membuat bku tamu karna sudah berulang kali saya coba tetapi hasilnya selalu berbeda dengan yang anda punya.....blog saya.... URL: sulfiadiasmar.blogspot.com

    terima kasih

    BalasHapus
  16. Sulfiadi : ya memang beda gan dengan punya saya, saya milih style saya sendiri. Buku tamunya gk harus kayak punya saya kan? Dan sedikit saran ttg blog anda, tambahin readmore di setiap postingan agar lebih rapi :)

    BalasHapus
  17. Blog yang keren...Makasih bnyak wt ilmunya...sya masih tergolong pemula, jadi mohon masukkannya. http://jogohera.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. mampir gan... nice post :))
    main di rumah saya yaa http://adansubuh9.blogspot.com
    makasiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cra ganti jnis bku tmunya gmana nih min?

      Hapus
    2. sudah saya paparkan kok di postingannya tentang ganti warna buku tamu sekaligus ganti gambarnya (o)

      Hapus
  20. wuih, jadi keren gitu ya gan...
    boleh coba buat blog ane

    BalasHapus
  21. thanks infonya gan,,mantap..

    BalasHapus
  22. kunbal www.generasipemula.blogspot.com

    BalasHapus
  23. makasiiiih sob, kunbal yaa >>> ubandi.com :))

    BalasHapus
  24. Terima kasih info ttg cara pasang buku tamu, mau saya coba pasang di Online Shop saya.

    BalasHapus
  25. Makasih sop skripnya..... kunjung balik ya http://pospuisi.blogspot.com

    BalasHapus
  26. blognya sangat bermanfaat (y) , mampir jga ya diblog saya sawelm666.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank's kunjungannya gan :)) Segera meluncur ke blognya :d

      Hapus
  27. wah keren, ga kaya buku tamu saya jelek, usang, alay pula hufftt maklum newbie

    BalasHapus
  28. salam kenal gan...saya mau coba gan..tp nanti bisa diilangin lagi ga? takut salah hehe..tks

    BalasHapus
  29. thanks gan, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  30. Makasih bro,sangat bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  31. salam indo, ditunggu juga kunjungannya. semoga clan dari indo berjaya di topclan.
    kami dari clan indo connect menunngu silaturrahminya
    untuk yg butuh info coc ada juga. ditunggu di http://indoconnectclan.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. makasih infonya..... pasti ak cba

    BalasHapus
  33. salam sukses ya bos jangan lupa kunjungin balik ya

    BalasHapus
  34. Buku tamu ini sangat cocok untuk blog saya, thx infonya gan :)
    Dapatkan promo dan info menarik dari suzuki https://suzukimobilkeren.wordpress.com

    BalasHapus
  35. Terima kasih atas tutorialnya,sobat. Saya jadi mengerti sekarang http://goo.gl/NkmKMI

    BalasHapus
  36. Info yang bermanfaat, buku tamu ini sepertinya cocok dipasang diblog ane :)

    BalasHapus
  37. Artikel yang menarik, buku tamu bisa memperindah blog.

    BalasHapus
  38. mantap juga nih agan postingannya

    BalasHapus
  39. info bagus.. mau coba pasang di blog ku.. skalian mampir ya
    http://ariedejavanese.blogspot.com/

    BalasHapus
  40. mantap nih :D thanks ya meluncur langsung cobaa :)

    BalasHapus
  41. Thanks banget gan infonya. Ditunggu kunjungan baliknya di http://valenciaprdnrz.blogspot.com

    BalasHapus
  42. Thanks sob, kebetulan lagi belajar ngeblog...
    Tinggalin jejak dulu ya

    BalasHapus
  43. Artikel yang menarik, buku tamu ini mau ane pasang di blog ane

    BalasHapus
  44. Makasih banyak gan atas artikelnya

    BalasHapus
  45. Kenapa ya gan saya tdk bisa terus daftar.a???

    BalasHapus
  46. Mkasih infonya..kasih blognya bagus kunjungi balik Ya karna saya masih pemula Mohon sarannya...
    Trima kasih

    BalasHapus
  47. mau tanya gan ,,, apakah buku tamu itu ada dampak negatifnya,,,,


    jangan lupa ya kunjungi website berita kami di www.riau24.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu ada. Misalnya membuat blog agak berat, lalu mengurangi nilai SEO blog, membuat link keluar lebih banyak daripada link masuk

      Hapus
  48. Makasih Gan, sangat bermanfaat... top (h)

    BalasHapus
  49. tutorialnya sangat bagus dan bermanfaat buat pembelajaran saya
    terima kasih

    BalasHapus
  50. terimaksih sangat membantu sob

    BalasHapus
  51. Join dan Rasakan Kemenangan Berlipat Ganda bersama keris99

    Akurasi kemenangan sangat tinggi

    situs judi online keris99 Agen Sakong Online Capsa Susun Bandar Poker Judi Domino99 BandarQ AduQ dengan akurasi kemenangan tertinggi masa kini.

    Daftar sekarang juga di keris99 dan rasakan sensasi nikmatnya kemenangan Beruntun jatuh hanya untuk anda para pecinta judi online.

    Kunjungi situs resmi :
    Agen Sakong
    Agen Sakong Online
    Agen Domino99
    Agen BandarQ
    Agen Capsa Susun
    Judi Cepat Kaya

    PASTI MENANG BANYAK!!

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top