Cara Memberi Widget Burung Twitter Di Blog

Cara Memberi Widget Burung Twitter Di Blog - Halo sobat blogger, kali ini saya akan bahas cara memberi widget burung twitter seperti yang ada di blog saya. Kebanyakan blog menggunakan widget ini untuk promosi twitter karena disaat anda klik gambar burung ini maka kalian akan diarahkan pada profil akun twitter pemilik blog tersebut. Untuk itu mari simak cara berikut.

1. Masuk ke akun blogger anda

2. Pergi ke tata letak -> tambah gadget -> html/javascript

3. Copy script berikut

<script type="text/javascript" src="http://mas-dalang.googlecode.com/files/mas-dalang.js"></script> <script type="text/javascript"> var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnxsyovcZwe9UXOtJHPZ8aGOQAjUKXEFzdMnV_cUeKKtUv514V2jc6LXQShWx9kptkdLSpz8J73h9mRlPVkztoEJmXjLwR6W0HYbknJPxDkIP4Q6_MNCP_IjOucwKmGfa7dafMo9DYOR0/s1600/birdspriteBlue.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/androidnymous";var tweetThisText = "Twitter - Androidnymous http://ramadhanlmzero.blogspot.com/";tripleflapInit(); </script>

4. Ganti text http://twitter.com/androidnymous dengan url profil akun twitter kalian

5. Ganti text Androidnymous dengan username twitter kalian

6. Ganti text http://ramadhanlmzero.blogspot.com/ dengan url blog anda

7. Paste di tempat yang tersedia

8. Klik "simpan"

9. Selesai, kini widget burung twitter sudah terpasang di blog anda. Pastikan jika burung tersebut diklik akan tersambung ke twitter anda.

Semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top