PERMAINAN SISIR





Mungkin kalian belum pernah mendengar permainan yang bernama sisir dan dinding kan? Kalian akan berpikir seperti apa permainan ini. Yup... Permainan ini adalah permainan yang cukup mengerikan dimana permainan ini akan memperlihatkan takdir kehidupan kita untuk hari esok.Permainan ini sangat mudah di lakukan oleh kita semua tanpa memandang umur seperti tidak memerlukan peralatan yang rumit, memakan tempat ataupun biaya dan cukup dilakukan di dalam rumah/indoor, untuk melakukan permainan ini siapkanlah sebuah sisir, lilin/lampu senter dan sebuah cermin, lakukan permainan ini pada pukul 02:00 am (waktu pagi), matikan lampu kamar anda kemudian nyalakan sebuah lilin/lampu senter sebagai cahaya letakan di depan cermin tepat anda melihat ke dalam cermin, kemudian ambilah sebuah sisir rambut dan masukan sisir tersebut ke mulut anda, setelah itu tataplah cermin, jika anda tidak dapat melihat refleksi bayangan anda di dalam cermin,maka itu berarti anda akan Mati pada hari berikutnya, jika anda melihat refleksi bayangan anda di dalam cermin maka anda tetap bertahan hidup.


PERMAINAN DINDING




Selain permainan menggunakan sisir, ada lagi permainan mengerikan yaitu permainan dinding. Apabila kita memainkan permainan ini maka kita akan melihat alam roh/dimensi ke 4. Permainan ini sangat mudah dilakukan dan sama halnya yg dilakukan oleh permainan melihat takdir masa depan, dan kali ini permainan ini hanya menggunakan media sebuah dinding/tembok yang berwarna putih dan dilakukan dengan waktu yang sangat unik dan genap, Lakukanlah permainan ini pada pukul 04:44:44am (waktu pagi), dan pada tanggal 4 April, kemudian yang anda lakukan hanya bersandar melalui punggung anda ke sebuah dinding berwarna putih, kemudian konon anda akan memasuki ke dalam dunia 4 dimensi dan anda akan terjebak disana selamanya.

NB : Lakukan permainan ini dalam keadaan sunyi dan jauh dari kebisingan kemudian berpikirlah untuk kedua kalinya sebelum memainkan permainan ini. Percaya atau tidak tergantung pada keputusan anda. Jangan lakukan permainan ini jika anda ragu - ragu maupun tidak berani ambil resiko.

Segala resiko yang anda alami merupakan bukan tanggung jawab saya karena saya sudah memperingatkan sebelumnya. Saya hanya membagikan artikel ini sebagai pengetahuan saja

Sekian artikel tentang Permainan Sisir Dan Dinding
Semoga Bermanfaat ^_^
Join us on facebook Need more than 100,000 members please !

3 comments:

  1. Thanks info artikelnya bermanfaat sekali,....
    salam sukses selalu gan.

    BalasHapus
  2. Sama - sama gan. Thanks kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top