Hal-Hal yang Menyebabkan Putus Hubungan Cinta

Hal-Hal yang Menyebabkan Putus Hubungan Cinta - Sudah sepantasnya sepasang kekasih untuk saling menjaga keharmonisan hubungan mereka dengan sungguh-sungguh. Tapi ada banyak hal yang dapat membuat hubungan cinta seseorang berakhir begitu saja meski sudah berjalan cukup lama. Kali ini saya akan membahas hal-hal apa saja yang menyebabkan putusnya hubungan cinta versi Gudang Ilmu.

1. Selingkuh
Selingkuh adalah alasan paling kuat mengapa suatu hubungan bisa berakhir. Munculnya orang ketiga dalam suatu hubungan menyebabkan pihak yang diselingkuhi merasa sakit hati. Karena hubungan asmara membutuhkan rasa percaya dan kesetiaan antara kedua belah pihak. Oleh karena itu, tidak adanya rasa setia dan kepercayaan akan membuat hubungan cinta anda berakhir.

2. Tidak Punya Komitmen
Anda harus punya komitmen untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seseorang. Jika sudah berpasangan, anda harus mengakui pasangan anda. Jangan sampai anda tertarik dengan orang lain dan mengatakan bahwa anda masih single. Begitu pasangan anda memergoki anda melakukan itu, berakhirlah sudah hubungan yang sudah anda jalin dengan pasangan anda.

3. Tidak Direstui Orang Tua
Meskipun kedua belah pihak saling mencintai, tanpa restu orang tua pun juga percuma. Restu dari orang tua sangat penting untuk tetap meneruskan hubungan asmara anda ke jenjang yang lebih serius. Jika tidak mendapatkan izin dari orang tua, maka putus hubungan menjadi pilihan satu-satunya.

4. Bosan
Inilah alasan yang sering digunakan banyak orang dalam memutuskan suatu hubungan asmara. Dengan dalil bosan, mereka rela mengakhiri hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun. Memang cinta tidak selamanya manis, kadang timbul rasa bosan karena kurangnya chemistry. Hilangnya ketertarikan dari salah satu pihak menyebabkan hubungan sebaiknya diakhiri daripada ada yang tersakiti dan terbohongi.

5. Perbedaan Pendapat
Tak jarang sepasang kekasih yang sering bertengkar karena ada perbedaan pendapat. Bertengkar memang perlu untuk membuat suatu hubungan tidak monoton dan membosankan, tapi jangan terlalu lama. Anda harus pintar menyelesaikan masalah diantara kalian. Jangan sampai perbedaan pendapat membuat hubungan anda dengan pasangan anda selesai sampai disitu.

6. Terpisah Jarak dan Waktu
Suatu hubungan asmara tanpa komunikasi akan menyebabkan rasa cinta kedua belah pihak memudar. Orang yang terpisah jarak dan waktu dengan pasangannya akan membuat salah satu atau kedua belah pihak berubah. Dan ketika keduanya saling bertemu dalam waktu yang lama, akan serasa bertemu orang asing karena sudah lama tidak berkomunikasi.

7. Masih Teringat Mantan
Jangan suka membandingkan pasangan anda yang sekarang dengan mantan anda yang dulu. Tentu mereka berdua berbeda dilihat dari manapun. Itu hanya akan menyebabkan anda tetap terbayang-bayang oleh sosok mantan dan malah melupakan betapa baiknya pasangan anda yang baru. Yang lalu biarlah berlalu. Hindari untuk terlalu sering berkomunikasi dengan sang mantan, karena itu bisa menyebabkan pasangan anda cemburu dan anda akan kembali patah hati karena putus cinta.

Sekian artikel tentang Hal-Hal yang Menyebabkan Putus Hubungan Cinta

3 comments:

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top