Mengenal Alexander Remnev, Si Pemburu Selfie yang Ekstrim

Mengenal Alexander Remnev, Si Pemburu Selfie yang Ekstrim - Demam foto selfie memang sudah melanda dunia, dari yang muda sampai ke yang tua. Di Indonesia sendiri, selfie sudah bisa dikatakan menjadi kebiasaan. Maraknya foto selfie ini menyebabkan fungsi dari foto selfie berubah menjadi tidak semestinya. Kini orang-orang mulai memanfaatkan foto selfie demi mendapatkan sensasi belaka.

Seperti yang dilakukan oleh pria pemberani asal Rusia, Alexander Remnev bersama teman-temannya. Mereka membentuk sebuah kelompok yang memburu gedung-gedung tinggi hanya untuk memperoleh foto selfie mereka dari atas ketinggian gedung pencakar langit tersebut. Lihat saja foto-foto selfie mereka yang menampilkan ketinggian yang cukup menantang dan penuh ketegangan. Jika anda bayangkan, mereka naik ke atas gedung dengan ketinggian yang memacu adrenalin tanpa seutas tali pengaman. Dan semuanya itu hanya demi kesenangan membuat foto-foto selfie. Tentunya nyawa bisa menjadi taruhannya.

Mengenal Alexander Remnev, Si Pemburu Selfie yang Ekstrim

Tapi mungkin hal itu tidak masalah bagi mereka. Mereka berpikir jika mereka akan terlihat hebat karena bisa membuat foto selfie yang tidak semua orang mampu membuatnya. Bahkan pemuda berusia 19 tahun ini tak segan-segan berangkat dari Rusia menuju ke Dubai bersama kelompoknya hanya untuk foto selfie. Sesampainya mereka di Dubai, salah satu gedung tertinggi di sana yaitu menara Dubai Princess adalah target utama mereka. Bangunan perumahan tertinggi di dunia ini memiliki ketinggian 1.350 meter dari atas tanah. Tempat yang paling ideal bagi mereka membuat foto selfie.

"Kami sangat menyukai Dubai, disini memang pantas disebut kota pencakar langit. Dan kami akan berusaha untuk naik lebih tinggi lagi semampu kami," kata Alexander. "Tidak ada hambatan untuk kami bisa naik, karena di Dubai banyak sekali atap yang terbuka, dan itu tidaklah menyulitkan kami." ungkapnya.

Mengenal Alexander Remnev, Si Pemburu Selfie yang Ekstrim

Alexander memberi nama kelompok mereka dengan sebutan 'Daredevil', dan itu menjadi kebanggaan bagi mereka yang telah mampu membuktikan bahwa nama kelompok mereka bukan hanya nama belaka. Memang kelompok Daredevil terlahir dan tumbuh dari sebuah kelompok pencari sensasi di Rusia dan Ukraina yaitu Skywalkers. Mereka memang kelompok-kelompok yang memaksakan diri mereka untuk menembus batas mencari sensasi yang berbahaya. Tertantangkah anda mengikuti aksi mereka?

Sekian artikel tentang Mengenal Alexander Remnev, Si Pemburu Selfie yang Ekstrim

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top