5 Artis Yang Diduga Illuminati
5 Artis Yang Diduga Illuminati - Kalian tahu arti dari lambang diataskan? Itu merupakan gambar mata 1 alias lambang illuminati (penganut dajjal). Lambang tersebut selalu mengandung misteri tersendiri. Kerap kali artis di seluruh dunia pernah menggunakan lambang tersebut dalam penampilannya. Berikut adalah artis-artis yang diduga illuminati.

1. Lenka - Iklan Windows 8

5 Artis Yang Diduga Illuminati

Baru - baru ini iklan windows 8 yang dibawakan oleh Lenka asal Australia menarik perhatian banyak orang diseluruh dunia. Dengan lagu berjudul Everything At Once iklan ini sukses menjadi iklan paling diperhatikan didunia. Banyak orang yang tertarik dengan lagu tersebut sehingga banyak orang mengunduh lagu tersebut. Namun dibalik itu semua, terdapat sebuah misteri dalam video tersebut. Terdapat simbol mata 1 (illuminati) pada tangan Lenka di iklan tersebut. Orang - orang masih mempertanyakan apa maksud simbol di iklan tersebut?

Untuk melihat video klipnya bisa anda lihat dibawah ini


2. Lady Gaga - Video Clip Lagu Alenjandro

5 Artis Yang Diduga Illuminati

Siapa yang tidak mengenal artis paling kontroversial Lady Gaga. Lady Gaga atau Stefani Joanne Angelina Germanotta merupakan artis yang mendapatkan banyak penghargaan seperti 5 Grammy Award. Billboard memberi gelar padanya "Artis Terbaik Tahun 2010" dan dia dimasukkan pada majalah Times sebagai salah 1 dari "orang paling berpengaruh di dunia".

Namun, banyak cerita dari masyarakat bahwa Lady Gaga adalah Illuminati atau penganut dajjal. Terbukti dari setiap pose fotonya selalu menunjukkan mata 1 dan dalam video klip lagunya, salah satunya yaitu Alejandro.

5 Artis Yang Diduga Illuminati
Pada salah satu adegan video tersebut digambarkan Lady Gaga berkedudukan sebagai orang yang berkuasa, memakai mahkota hitam sambil melihat tahanan (pemeran pembantu dalam video clip tersebut) melakukan persembahan untuknya. Gaga kemudian mengalihkan satu goggle. Sekaligus memamerkan simbol illuminati – The All Seeing Eye (bukan sekali tapi banyak kali) untuk mengungkapkan sifat sejati dari kekuatannya. Setelah itu ada sebuah adegan simbolik lagi, seorang tentara dipaparkan dipasang ke string, seperti boneka. Yang jelas menunjukkan bahwa ada seseorang mengontrol dia. Atau istilahnya, dia adalah "mind - control slave". Dia tidak bisa bergerak sesuai dengan keinginannya. Dan memegang senjata di kemaluannya. Wajah dia tampak kosong, tampak bingung seperti seorang hamba yang telah dikendalikan segala pergerakannya oleh Gaga si Illuminatist.

Berikut foto - foto persamaan Lady Gaga dengan Illuminati

5 Artis Yang Diduga Illuminati

5 Artis Yang Diduga Illuminati

5 Artis Yang Diduga Illuminati

Anda bisa melihat video klipnya disini

3. Justin Bieber - Somebody To Love

5 Artis Yang Diduga Illuminati

Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini. Dia adalah Justin Bieber. Artis yang terkenal lewat youtube tersebut ternyata diduga sebagai Illuminati. Ada makna lain yang terkandung dalam lirik lagunya yang berjudul Somebody To Love. Berikut penggalan lirik beserta artinya :

5 Artis Yang Diduga Illuminati
I'd rather give you the world or we can share mine : bisa dikatakan ia, ia dalam lirik ini tidak hanya berarti satu 1 saja tetapi banyak, memberikan ia dunia dan menyatukan dunia dan milik sesama umat manusia (apabila ia mengikuti apa kata perintah dia) dunia ini serasa milik mereka sendiri.

Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds : bisa dikatakan bahwa ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra


4. Jay Z - Umbrella

5 Artis Yang Diduga Illuminati

Jay Z yang kita kenal saat duet bersama Rihanna dalam lagu Umbrella ini ternyata diduga sebagai anggota Illuminati. Mengapa tidak? Di albumnya yang bernama "Empire State of Mind" dikatakan bahwa Yesus tidak menyelamatkan anda, hidup dimulai ketika gereja berakhir.

5 Artis Yang Diduga Illuminati
Salah satu penggalan lirik dari Umbrella pun terdapat kata - kata yang mengandung unsur Satanik. Disaat duet, rapper ini berkata "Rocafella". Rocafella atau disebut Rocafeller adalah penyokong terbesar kelompok Dajjal. David Rocafeller adalah seorang anggota Illuminati tingkat tinggi dengan kemampuan yang unik - unik.





Pada kaos rapper Jay Z pun juga terdapat simbol Illuminati, berikut gambarnya

5 Artis Yang Diduga Illuminati

5. Rihanna - Umbrella

5 Artis Yang Diduga Illuminati

Ya, setelah kita membicarakan Jay Z sekarang masih dalam lagu "Umbrella", Sang Rihanna juga sepertinya Illuminati. Perhatikan lirik yang dinyanyikannya berikut

When the sun shines, we'll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella

Baris pertama penggalan lagu tersebut menyiratkan kata "sun" atau matahari yang berarti dewa Ra, sementara kata "we'll shine together" menandakan bahwa kita diajak untuk bergabung dengan dewa Ra.

Baris ketiga dan keempat penggalan lagu tersebut dapat diartikan seperti berikut:
aku telah mengatakan akan selalu menjadi temanmu (Duhai Pemimpinku) dan aku menyatakan sumpah (Took an oath) bahwa aku akan selalu bersatu tanpa perpisahan sampai akhir. Dengan kata lain dia bersumpah kepada Umbrella yang berarti Dajjal sebagai pencurah hujan yang berbentuk segitiga sehingga membentuk payung (umbrella)

Sekian artikel tentang 5 Artis Yang Diduga Illuminati

18 comments:

  1. coboy junuior kan termasuk

    BalasHapus
  2. klo ini bisa disebut illuminati gak >> http://bit.ly/XUiBKt

    soalnya dia pnya tattoo seperti lambang piramid segitiga

    BalasHapus
  3. kok grup band dewa 19 gak termasuk gan :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dewa 19 itu termasuk Jelas gan klo menurut saya, karena bnyk bgt tuh muncul muncul si "mata satu" nya

      Hapus
  4. banyak jg ya yg jadi pengikut dajal

    BalasHapus
  5. mungkin perlu lihat dari sudut pandang yang berbeda..

    BalasHapus
  6. Ady gaga emg parah ya di applause juga kali...

    BalasHapus
  7. terimakasih atas postingannya..
    oia memang artis luar semuanya penganut iluminati gn?
    terimakasih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak semua artis luar negeri itu penganut illuminati gan :-t

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. kalo ga salah artis di Indonesia juga ada ya gan?

    kunjungi juga web kami http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus
  10. Ini, namanya maksa.
    Memangnya para artis benar menunjukkan bahwa dirinya membuat lagu untuk illuminati? Kan masih banyak makna lain yang terkandung dalam penggalan lagu mereka selain illuminati... Aduhh....

    Lagipula apa kaitannya Mata Horus dengan Mata Illuminati? Alamak...

    Anubis juga masuk, hadoh...

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top