Cara Mengetahui Nilai SEO Blog

Cara Mengetahui Nilai SEO Blog - SEO (Search Engine Optimization) adalah bagaimana kita mengoptimisasi blog kita agar mampu menempati posisi paling atas di mesin pencari dengan kata kunci tertentu. Pelajari pengertian SEO disini. Setelah anda melakukan semua tips SEO di blog anda, mulai dari menggunakan heading dinamis hingga pemasangan meta tag dan title tag, kini saatnya anda check skor SEO blog anda.

Anda bisa mengetahui nilai/skor SEO blog anda secara online. Nilai SEO berbentuk persen dengan maximal 100% SEO. Tutorial ini juga bisa anda lakukan untuk mengetes apakah template blog yang anda gunakan 100% SEO Friendly seperti yang diembel-embelkan pembuat template atau tidak. Untuk itu mari kita lihat caranya.

1. Kunjungi situs Chkme.

2. Pada kolom yang tersedia, anda isikan url blog anda tanpa http://

Cara Mengetahui Nilai SEO Blog

3. Klik "Check SEO Score".

4. Tunggu beberapa saat dan nanti akan muncul laporan mengenai skor SEO anda beserta perinciannya. Contohnya seperti blog saya dengan skor 87% karena tidak menggunakan H1.

Cara Mengetahui Nilai SEO Blog

Bagaimana dengan nilai SEO blog anda? Buruan dicoba.

Semoga bermanfaat ^_^

2 comments:

  1. Di tempat ane chkme gak bisa dubuka gan, dari yang ane lihat keterangannya malicious webiste, artinya mungkin chkme bervirus kali ya?

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top