10 Sifat Cowok yang Tidak Disukai Cewek

10 Sifat Cowok yang Tidak Disukai Cewek - Berdasarkan pengamatan langsung dan membandingkan dengan berbagai sumber, saya mendapatkan informasi tentang 10 sifat cowok yang tidak disukai oleh cewek. Cowok memang bisa sangat menyenangkan buat cewek, tapi ada hal-hal tertentu yang dibenci oleh cewek. Apa sajakah itu? Mari simak ulasannya di bawah ini.

1. Suka Bohong
Inilah hal yang sangat dibenci oleh kaum cewek, bahkan oleh banyak orang. Kebanyakan cowok suka bohong, apalagi saat membuat alasan kenapa terlambat datang buat ketemuan. Wah, siapa yang gak benci sama kebohongan. Untuk itu, berhentilah atau kurangi suka berbohong, karena penyesalan selalu datang terakhir.

2. Janji Palsu
Janji palsu atau disingkat PHP (Pemberi Harapan Palsu) adalah yang paling dibenci remaja zaman sekarang. Cewek-cewek paling tidak suka kalau dikasih janji palsu. Cinta butuh bukti, bukan janji, apalagi palsu. Oleh karena itu, jangan pernah membuat janji yang berlebihan. Buatlah janji yang sesuai dengan kemampuanmu.

3. Jorok
Rata-rata cowok itu punya sifat jorok, meskipun mereka tidak menginginkannya. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa cewek lebih ahli soal kebersihan daripada cowok. Cewek sangat tidak suka dengan cowok jorok apalagi bau, untuk itu anda sebagai seorang lelaki harus rajin menjaga kebersihan.

4. Cuek
Sebagian cewek tidak suka dengan yang namanya cowok cuek. Karena cewek kan ingin dipedulikan? Mereka butuh perhatian khusus, dan itu bukan hal yang bisa dilakukan cowok cuek. Padahal saya sendiri adalah orang yang cuek :P

5. Pelit
Siapa sih yang gak suka dengan orang pelit? Semua pasti gak suka kan? Begitu pula mereka kaum cewek yang tidak suka dengan cowok pelit. Ada istilah "wanita ingin dimengerti", semua keinginan mereka harus dituruti oleh si cowok, termasuk belanja. Maka dari itu, mereka benci cowok pelit, apalagi yang perhitungan.

6. Cewek yang Duluan
Anda pasti tahu istilah "ladies first" kan? Para cowok selalu menggunakan istilah tersebut dalam berbagai hal, maka dari itu cewek merasa bahwa itu tidak adil, karena kenyataannya cowoklah yang harusnya memimpin.

7. Lamban
Cowok yang tidak tanggap akan diremehkan oleh kaum cewek. Cewek menginginkan seorang cowok yang tegas dan cekatan. Oleh karena itu bisa dikatakan cewek tidak menyukai cowok yang lamban.

8. Narsis Berat
Mungkin kalo cuman sekedar narsis pingin difoto tidak masalah, tapi kalau sudah kelewatan melebihi narsisnya cewek bisa bahaya. Cewek bisa ilfeel melihat cowok yang narsisnya berlebihan, apalagi yang sesama cowok melihat teman cowoknya narsis, widih...

9. Terlalu Peduli dengan Cewek Lain
Sebagai orang yang sudah berpasangan, tentunya anda tidak ingin melihat pasangan anda lebih peduli dengan orang lain selain keluarga. Nah itulah yang amat dibenci cewek. Cewek itu mudah cemburu melihat cowoknya dekat dengan cewek lain, karena cewek selalu menggunakan 90% perasaannya dalam berhubungan.

10. Jarang Kasih Kabar
Inilah hal terakhir yang tidak disukai cowok. Sudah saya katakan bahwa cewek butuh perhatian khusus. Cowok yang jarang kasih kabar bisa membuat cewek jadi benci, karena merasa kesepian di saat memiliki pasangan. Jangan-jangan si cowok selingkuh tuh hehe.

Sekian artikel tentang 10 Sifat Cowok yang Tidak Disukai Cewek

1 comments:

  1. Terima kasih infonya bro, mantabbbbssss........
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum
    Parfum pria disukai wanita.

    ----------

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top