Cara Membuat Avatar Twitter Bergerak

Cara Membuat Avatar Twitter Bergerak - Berhubung saya baru saja aktif lagi di blog hari ini, jadi saya baru post trik ini hari ini. Trik lama ini masih digunakan. Untuk contohnya bisa dilihat pada twitter saya dengan klik burung twitter yang terbang di blog saya ini. Ok jika anda tertarik beginilah caranya.

1. Pergi ke http://twit.kakiteng.com/

2. Klik "sign in with twitter"

3. Untuk mengijinkan aplikasi ini di twitter anda, klik authorize app/ijinkan aplikasi.

4. Anda sudah masuk ke twit kakiteng, sekarang klik "edit profil" (klik gambar jika kurang jelas)

Cara Membuat Avatar Twitter Bergerak

5. Nanti akan muncul detail akun twitter anda, nah untuk avatar anda klik "pilih file" untuk memilih animasi gif yang akan dijadikan ava kalian.

Cara Membuat Avatar Twitter Bergerak

6. Klik "update profile"

7. Selesai, lihat twitter anda/refresh twitter anda maka avatar anda sudah menjadi gambar bergerak.

Jangan lupa follow twitter saya biar tambah berkah :P @androidnymous07

Semoga bermanfaat ^_^

2 comments:

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top