Anonymous Berjanji Akan Serang Zynga

Anonymous Berjanji Akan Serang Zynga - Siapa yang tidak kenal dengan Anonymous. Mereka adalah kelompok peretas ternama dengan beberapa aksi aksi penyerangan terhadap situs - situs pemerintah dengan tujuan mendapatkan keadilan. Ternyata sekarang mereka menjadikan ZYNGA sebagai target selanjutnya.

Lewat situs resminya, Anonymous menyatakan bahwa fase pertama operasi untuk “menghancurkan” Zynga telah dimulai. Operasi yang dinamakan “maZYNGA” ini bersiap untuk menimbulkan kekacauan di tubuh Zynga. Anonymous mengancam akan menyebarkan file - file rahasia para eksekutif Zynga serta membagikan game - game yang sudah mereka curi dari server Zynga untuk didistribusikan secara gratis. Apa alasan di balik tindakan ini? Anonymous menilai bahwa Zynga telah melakukan perlakuan yang tidak adil setelah kasus pemecatan lebih dari 5% jumlah karyawan yang mereka lakukan. Dengan uang dan keuntungan miliaran dollar di akun para eksekutifnya, Anonymous merasa bahwa kebijakan korporat seperti ini adalah penghinaan bagi masyarakat. Kelompok peretas ini percaya bahwa Zynga akan melakukan lebih banyak pemecatan dalam waktu dekat dan memberikan pekerjaan-pekerjaan untuk outsource di India. Berikut adalah transkrip dari ancaman yang mereka rilis:

“Zynga customers and Facebook users , We are anonymous . During the last few days anonymous has been targeting Zynga for the outrageous treatment of their employees and their actions against many developers. We have come to believe that this actions of Zynga will result in massive layoff of a thousand people and legal actions against everyone that speaks to the public about this plan. It will also come to end of the US game market as we know it as all this jobs will be replaced in other more convenient financial countries. With a billion dollars cash sitting in a bank we do believe that such actions are an insult to the population and the behaviour of corporations like Zynga must change. Anonymous could not allow this to happen so it’s starting to release confidential documents we have leaked on this plan. As we speak we are planning to release also all the games we’ve taken from their servers for free. That being said we will stop the idea of the distribution of such games if Zynga will cease immediately the plan.”

Inilah alasan kenapa beberapa waktu lalu Facebook menjadi sangat berat loadingnya. Itu karena Anonymous juga menargetkan Facebook dalam #OP maZYNGA. Mereka melakukan aksi DDoS terhadap Facebook sehingga Facebook sempat down. Saya sendiripun merasakan.

Anonymous Berjanji Akan Serang Zynga

Ancaman dari Anonymous ini tentu saja semakin memperburuk kondisi yang harus dihadapi Zynga saat ini. Di sisi yang lain, Zynga masih harus “berperang” melawan EA yang tetap melanjutkan proses hukum “The Ville” yang dianggap mencuri konsep The Sims Social. Apakah Zynga mampu bertahan dari semua masalah ini? Ataukah Anonymous akan menjadi meriam terakhir yang diterima oleh Kerajaan Zynga sebelum keruntuhannya?

Sekian artikel tentang Anonymous Berjanji Akan Serang Zynga

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top