7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia - Memiliki seorang anak yang berbakat sudah menjadi barang pasti untuk didamba-dambakan orang tua. Anak yang memiliki kemampuan diatas kemampuan anak pada umumnya bisa dibilang jenius. Jika orang jenius biasanya digambarkan sebagai orang dewasa, tapi tidak bagi 7 anak ini. Pandangan takjub anda akan muncul pada 7 anak terhebat yang pernah ada di dunia ini. Yuk simak seperti apa mereka!

1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia


7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Mempunyai IQ yang tinggi merupakan anugrah yang patut disyukuri. Seperti halnya yang dimiliki Kim Ung-Yong. Lahir pada tahun 1962, anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia paling jenius di dunia. Pada usia 4 tahun dia sudah bisa membaca huruf jepang, korea, jerman, dan inggris. Pada umur 5 tahun dia sudah bisa memecahkan soal kalkulus. Dia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan IQ tertinggi, yaitu 210.

2. Gregory Smith : Peraih Nobel pada Usia 12 Tahun

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan dirinya pada nobel perdamaian berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates (Perkumpulan Anak Muda di seluruh dunia). Berkat usahanya ini dia bertemu dengan Presiden Amerika Serikat pada waktu itu, yaitu Presiden Bush dan juga Michael Gorbacev.

3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah Usia 7 Tahun

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Luar Biasa! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kemampuan anak yang berasal dari India ini. Dia mengejutkan publik, ketika usia 7 tahun dia melakukan pembedahan terhadap seorang gadis lokal di lingkungannya. Gadis tersebut menderita luka bakar di tangannya hingga jari jemari gadis itu menempel satu sama lain. Berkat pembedahan yang dilakukan oleh Jaswal, akhirnya jari jemari gadis itu dapat dipisahkan satu sama lain sehingga kembali ke keadaan normal. Saat ini dia merupakan dokter termuda di dunia, dan dalam kiprahnya dia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.

4. Cleopatra Stratan : Penyanyi Cilik dengan Gaji Tertinggi di Dunia

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Lahir pada tanggal 6 Oktober 2002 di Chisinau, anak ini telah mencatat sejarah di dunia industri musik sebagai seorang penyanyi dengan honor yang fantastis. Album yang berjudul La Vrasta de tre aini menjadi album keluaran pertama dari anak ini dan pada saat dia mengeluarkan album tersebut, usianya baru menginjak 3 tahun. Dia mencatat Record seorang artis cilik yang tampil dengan ribuan penggemarnya. Dia juga mendapatkan penghargaan MTV Award dalam kategori artis termuda yang mencetak #1 Hits.

5. Aelita Andre : Pelukis di Usia 2 tahun

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Anak kelahiran Australia ini baru berumur dua tahun ketika menunjukkan kualitasnya sebagai jenius. Dia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya. Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy, tertarik melihat sebuah foto lukisan dari Aelita Andre, dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, dia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun dia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.

6. Saul Aaron Kripke : Mengajar di Universitas Harvard saat masih SMA

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha tahun 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat sudah menguasai aljabar, saat akhir SD dia sudah bisa geometri, kalkulus dan filsafat. Saat SMU dia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen, namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu. Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang dia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah.

7. Michael Kevin Keaulus : Kuliah pada Usia 10 tahun

7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

Kaerny, lahir tahun 1984. Dia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun dan tercatat sebagai sarjana termuda. Ia mengajar di universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat saat dia memenangkan sebuah kuis online. Pada 2006, dia mencapai final di tanda burnett/aol perebutan Gold Rush, permainan teka-teki, dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan online.

Sumber : http://novanpeace.blogspot.com/2013/01/7-anak-ajaib-dan-terhebat-di-dunia.html

Sekian artikel tentang 7 Anak Terhebat yang Pernah Ada di Dunia

1 comments:

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top