5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik - Rambut adalah mahkota. Maksud dari ungkapan tersebut adalah bahwa rambut yang kita miliki ini mencerminkan sebuah mahkota yang dapat menarik perhatian orang lain untuk melihatnya. Maka dari itu, tertarik tidaknya seseorang dengan anda tergantung dari gaya rambut anda. Bila anda seorang wanita, menjaga keindahan rambut adalah salah satu hal yang penting untuk terlihat cantik. Oleh karena itu, saya akan membahas soal 5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik.

1. Gaya Rambut Ikal dan Bergelombang

5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Ada sebagian wanita tidak menyadari bahwa rambut ikal dan bergelombang ini adalah sebuah daya tarik terhadap pria. Mungkin dari wanita itu sendiri merasa mempunyai rambut ikal dan bergelombang adalah kekurangan. Tetapi jika anda bisa membentuk rambut anda tersebut menjadi cantik maka anda akan sukses menarik perhatian pria dengan gaya tersebut. Rambut ikal dan bergelombang ini sangat seksi di mata pria karena mereka selalu ingin untuk menyentuh serta mengelus-elus rambut yang seperti ini.


2. Gaya Rambut Pendek

5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Rambut pendek dapat membuat anda terlihat muda, cantik dan cerah ceria. Gaya rambut ini biasanya banyak di gunakan oleh para polisi wanita. Gaya sederhana tetapi kesannya sangat memengaruhi pandangan para pria. Lagipula gaya rambut ini tidak akan membuat anda sulit untuk merawat dan menatanya, cukup hanya dengan jari.


3. Gaya Rambut Panjang dan Lurus

5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Gaya rambut ini memang sangat cocok pada wanita yang tinggi dan memiliki rambut yang lurus serta panjang. Rambut ini mengesankan kecantikan yang mendalam di mata pria. Cuku sulit untuk memiliki rambut panjang dan lurus ini, tidak semua wanita bisa memilikinya selain perawatannya yang harus extra, anda juga harus memperhatikan warna yang cocok digunakan harus disesuaikan dengan kulit anda agar terlihat cantik, menarik dan menawan.


4. Gaya Rambut Panjang Sebahu

5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Ini adalah gaya rambut yang menyesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat sangat cantik dan menarik di hadapan pria. Biasanya gaya rambut panjang sebahu ini sangat cocok bagi yang memiliki bentuk muka persegi. Gaya rambut ini memiliki kesan santai dan modif, Selain itu rambut ini juga banyak diminati karena simpel dan tidak terlalu sulit untuk dibentuk. Hanya saja tinggal anda yang harus pandai-pandai menjaga dan merawatnya.


5. Gaya Rambut Dengan Berbagai Ikatan

5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Gaya rambut ini adalah pilihan bagi wanita. Kecantikan yang bisa dipilih dengan cara mengikat rambut. Hanya tinggal memilih ikatan seperti apa yang cocok dengan wajah anda agar terlihat cantik dan menawan sehingga dapat menarik perhatian pria yang anda sukai. Gaya ikat ini biasanya hanya bermodalkan keterampilan dan sedikit waktu. Sekarang hanya dengan menentukan pilihanmu agar bisa membentuk ikatan pada rambut yang menarik bagi anda.

Sumber : http://www.pengetahuancepat.com/2014/10/5-gaya-rambut-ini-membuat-kamu-cantik-dan-menarik-dihadapan-pria.html

Sekian artikel tentang 5 Gaya Rambut Wanita yang Membuat Pria Tertarik

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top