7 Hal yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Jomblo

7 Hal yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Jomblo - Menjadi jomblo bukan berarti tidak menyenangkan. Jangan bersedih bila anda masih sendiri, karena jodoh ada di tangan Tuhan. Namun ada banyak hal yang ternyata hanya bisa dilakukan oleh orang jomblo. Tidak punya pacar bukan berarti hidup itu tidak berwarna, anda bisa mewarnai hidup anda sebagai jomblo dengan melakukan hal-hal berikut ini. Saya akan mengulas 7 hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang jomblo versi Gudang Ilmu.

1. Bermain Game Sepuasnya Tanpa Diganggu
Sebagai seorang gamer, anda mungkin berpikir ketika bermain game kesukaan anda, itu adalah saat dimana anda tidak ingin diganggu siapapun, terutama bila game tersebut adalah game online. Lain lagi kalau anda mempunyai pacar. Anda akan disibukkan dengan sms dan telepon yang bertubi-tubi  dari si dia sehingga akan kesulitan untuk konsentrasi saat bermain game. Tentunya hanya orang jomblo yang dapat bermain game dengan puas tanpa gangguan sms dan telepon dari orang lain.

2. Dekat dengan Orang Lain, Terutama Lawan Jenis
Sudah barang pasti bila orang jomblo bisa dekat dengan banyak orang, apalagi lawan jenis. Tidak akan ada yang melarang orang jomblo untuk dekat-dekat dengan orang lain. Berbeda dengan orang yang sudah punya hubungan, mereka akan membuat pacarnya cemburu bila mereka dekat-dekat dengan orang lain yang lawan jenis. Hal ini tentu akan membuat pergaulan anda terbatasi oleh pacar anda.

3. Menjadi Diri Sendiri
Anda bisa menjadi diri sendiri bila anda adalah orang jomblo. Anda bisa melakukan apapun yang anda inginkan tanpa perlu dibatasi/dilarang oleh sang pacar. Menjadi diri sendiri seperti suka ngupil, tidur ngorok, sering main game, atau hal-hal lainnya yang biasa anda lakukan. Bila anda memiliki pacar, anda tidak akan bisa beraktivitas seperti biasanya. Pacar anda akan meminta anda untuk merubah perilaku anda seperti jangan melakukan ini, jangan melakukan itu, kamu harus begini, kamu harus begitu, dan sebagainya. Anda akan berubah dari anda yang biasanya bila sudah memiliki pacar. Ini tentu akan membatasi diri anda untuk berekspresi.

4. Bebas Beraktivitas Bersama Sahabat
Anda yang jomblo tentu bisa sering menghabiskan waktu bersama teman-teman anda, apalagi di hari libur. Anda tidak akan direpotkan oleh pacar anda seperti ngajak jalan, ngajak ke mall, melakukan ini, melakukan itu, anda yang jomblo bisa bebas melakukan apa saja. Orang yang sudah berpacaran akan kesulitan untuk bisa berkumpul bersama teman-temannya, hal ini karena dia harus sering menghabiskan waktunya hanya bersama kekasihnya. Anda akan melewatkan banyak hal bersama teman anda. Maka dari itu, jomblo bisa bebas beraktivitas bersama teman-temannya.

5. Mengumpulkan Banyak Uang
Menjadi orang jomblo berarti menjadi orang yang berhemat. Orang jomblo tidak akan kehabisan uang, pulsa, waktu, dan tenaga. Bisa dibilang dompet orang jomblo lebih tebal dari orang yang sudah pacaran. Lain lagi dengan orang yang sudah pacaran, mereka pasti akan menghabiskan uangnya untuk mentraktir sang kekasih, baik itu makanan, jalan-jalan, maupun beli pulsa. Menjadi jomblo bisa membuat anda menghemat uang.

6. Menyalurkan Hobi Lebih Lama
Setiap orang tentu punya hobi masing-masing. Tapi tidak semua orang dapat menyalurkan hobinya. Banyak sekali hal yang menjadi kendala mengapa seseorang tidak dapat menyalurkan hobinya, salah satunya yaitu pacar. Mempunyai pacar akan membuat anda 'sedikit' terkendala untuk menyalurkan hobi anda, terutama hobi membaca. Disaat membaca, handphone berbunyi, dan ternyata itu sms dari si dia. Anda akan menutup buku dan membalas sms'nya, dan hal itu akan terjadi terus menerus. Anda tidak akan bisa tenang dalam menyalurkan hobi anda. Itulah mengapa orang jomblo sangat diuntungkan dalam menyalurkan hobinya karena tidak ada kendala seperti orang yang berpacaran.

7.  Belanja Sepuasnya Untuk Diri Sendiri
Berbeda dengan orang yang memiliki pacar, orang jomblo bisa shopping untuk dirinya sendiri tanpa perlu membagi uang untuk membelikan pacarnya sesuatu. Dengan begitu orang jomblo bisa menghemat uangnya.

Sekian artikel tentang 7 Hal yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Jomblo

3 comments:

  1. ketauan adminnya jomblo ya.. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan jomblo, tapi single 8-) Lagipula saya sudah survey beberapa orang sehingga didapat 7 poin pada artikel diatas

      Hapus
  2. Gagal gan, udh gk bsa kyknya
    Www.yooonet.blogspot.com

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top