5 Hal yang Membuatmu Menjadi Jomblo Ngenes (Jones)

5 Hal yang Membuatmu Menjadi Jomblo Ngenes (Jones) - Di era modern seperti ini, makin banyak istilah yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya yaitu JONES. Jones merupakan singkatan dari Jomblo Ngenes dimana seseorang hidup dengan belum berpacaran atau punya pasangan selama bertahun-tahun, benar-benar ngenes. Meski begitu, bukan berarti orang seperti itu disebut jomblo yang ngenes, mungkin ada alasan di balik itu. Tapi yang akan dibahas oleh Gudang Ilmu kali ini adalah hal-hal yang membuat anda menjadi jones. Wah, apa saja ya itu? Yuk mari kita simak bersama-sama.

1. Benar-benar Ingin Menjadi Penyendiri
Alasan mengapa anda dibilang jones adalah karena anda selalu sendiri dalam keadaan apapun. Baik itu di sekolah, di mall, maupun di tempat umum lainnya. Dimana pun anda selalu sendiri, layaknya menjadi seorang penyendiri. Tidak punya pacar bukan berarti hidup itu kelabu, anda bisa membuat hidup anda berwarna bila anda sering menghabiskan waktu bersama teman-teman anda. Tapi bila anda tidak punya teman untuk diajak beraktivitas bersama, anda bisa dikatakan sebagai jones.

2. Tidak Punya Hobi/Kegemaran
Setiap orang pasti punya hobi masing-masing. Hobi tersebut juga bisa membuat anda menemukan orang yang anda cari selama ini untuk dijadikan pacar. Hobi bisa dijadikan sebagai penghubung antara anda dengan orang lain yang memiliki hobi yang sama. Bahkan beberapa orang yang memiliki hobi yang sama membuat sebuah komunitas sendiri. Bila anda tidak punya hobi satu pun dalam hidup anda, anda akan kesulitan mencari pacar, karena anda bisa dianggap membosankan karena tidak punya hobi. Itu yang membuat anda menjadi jones.

3. Berimajinasi Berlebihan
Sudah jomblo, tidak punya pacar, eh ternyata punya imajinasi yang berlebihan. Anda mengatakan pada orang-orang kalau anda itu pacarnya artis-lah, personil boyband Korea-lah, penyanyi idola andalah, itu namanya anda berimajinasi terlalu berlebihan. Justru itulah yang membuat anda disebut jones.

4. Sering Main-main di Sosial Media
Inilah yang sering dilakukan para jomblo yang lagi kesepian. Sebagian besar mereka menghabiskan waktunya dengan main-main di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Hal ini bisa membuat anda terlihat mengenaskan. Kebanyakan orang yang sudah pacaran sering update status sayang-sayangan dan mengupload foto berdua mereka. Bukankah anda makin ngenes karena tidak bisa seperti mereka?

5. Sering Dibully Teman
Inilah pemicu mengapa anda disebut jones. Teman-teman anda yang sudah berpasangan sering menjadikan anda sebagai objek bully mereka. Karena anda belum punya pacar, mereka membully anda dengan mengatakan bahwa anda itu jones. Ini sering terjadi di lingkungan sekolah. Oleh karena itu, yang sabar saja ya. Jodoh itu ada ditangan Tuhan, kok. Percayalah bahwa jodohmu itu akan dipertemukan padamu.

Sekian artikel tentang 5 Hal yang Membuatmu Menjadi Jomblo Ngenes (Jones)

1 comments:

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top