10 Cara Membuat Bibir Merah Alami

10 Cara Membuat Bibir Merah Alami - Sebagai seorang wanita, penting yang namanya membuat bibir tampak berwarna merah. Kebanyakan wanita menggunakan lipstik untuk memberi warna merah pekat pada bibirnya. Sebenarnya lipstik bukanlah satu-satunya cara untuk membuat bibir berwarna merah. Adapun alternatif lain yang bisa membuat bibir berwarna merah alami. Untuk itu, berikut adalah 10 Cara Membuat Bibir Merah Alami.

1. Alpukat
Ramuan pertama ini merupakan ramuan massage untuk bibir. Bahan yang dibutuhkan yaitu 50 gram alpukat yang sudah dihancurkan, serta 2-3 tetes minyak zaitun. Bahan dicampurkan, lantas dimassage-kan ke area bibir dengan gerakan memutar kurang lebih 5-6 menit tiap hari sebelum tidur. Basuh dengan air dingin, maka bibir dapat memperoleh warna merah merona dengan alami apabila dikerjakan secara teratur.

2. Madu
Madu yaitu obat alami untuk beragam masalah kesehatan serta kecantikan, terhitung untuk memerahkan bibir. Berikan madu di bibir anda tiap malam sebelum tidur. Olesan madu dapat memelihara beberapa sel kulit pada bibir serta membuatnya terlihat lebih cerah dengan alami. Hanya saja, pastikan area tidur anda terbebas dari semut. Karena bisa-bisa bibir anda digigit semut gara-gara madu yang manis.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada prinsipnya adalah bahan pemutih alami. Campurkan 2 sendok makan air mendidih serta lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Bila dikerjakan dengan teratur, warna bibir yang kehitaman dapat beralih jadi lebih merah.

4. Mentega
Oleskan bibir anda dengan mentega setiap malam menjelang tidur. Hal ini bisa menolong anda mengembalikan warna bibir jadi lebih fresh serta kemerahan.

5. Daun Ketumbar
daun ketumbar dapat memudarkan warna gelap pada bibir. haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, lantas berikan pada bibir serta diamkan sepanjang 20 menit, lantas basuh dengan air hangat. kerjakan perihal ini dengan teratur untuk hasil optimal.

6. Minyak Almond
Pergantian warna bibir bisa berlangsung dikarenakan kurangnya kelembapan. Minyak almond memiliki kandungan zat yang bisa menolong melembapkan bibir anda. Berikan saja minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih optimal, minyak almond bisa digabung dengan jus lemon serta madu. Bila anda tidak mempunyai minyak almond, dapat diganti dengan minyak zaitun.

7. Gliserin
Gliserin adalah salah satu bahan kimia yang mempunyai banyak faedah untuk kecantikan, termasuk bibir. Pijatlah bibir dengan gliserin setiap hari. Hal ini dapat menolong mengembalikan bibir anda ke warna aslinya.

8. Air Mawar
Setiap mau tidur malam, usap lembut bibir anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir tampak lebih lembut serta merah keesokan harinya.

9. Yoghurt
Campuran madu, yoghurt, tepung beras, dan sedikit tetesan air jeruk nipis juga bisa dipakai dengan teratur pada bibir untuk membuatnya terlihat lebih merah.

10. Kunyit
Alternatif lain yaitu dengan cara mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir anda dengan ramuan ini setiap hari selama lima menit. Ini dapat membuat bibir anda tampak merah alami serta lebih kenyal.

Sekian artikel tentang 10 Cara Membuat Bibir Merah Alami

2 comments:

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top