8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol - Sudah selayaknya jika pelaku kejahatan yang ada di sekitar kita ini harus ditangkap dan dipenjara. Polisi memiliki kewajiban untuk mengamankan segala tindak kriminal di lingkungan masyarakat dan memberikan hukuman yang setimpal sesuai undang-undang. Tapi tidak jarang juga para polisi harus melakukan penangkapan dengan cara yang konyol. Seperti apakah kisahnya? Simak 8 kasus penangkapan paling konyol yang ada di dunia.

1. Dumb and Dumber

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Julukan Dumb and Dumber mungkin tepat ditujukan untuk kedua perampok asal Australia ini. Baru saja merampok bank, Anthony Prince dan Luke Carroll ditahan setelah berfoto disebuah restoran cepat saji sambil memamerkan uang hasil curiannya. Para polisi yang hafal lokasi Anthony dan Luke berfoto tentunya segera bergerak cepat menangkap kedua pencuri ini.

2. Kambing Perampok

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Kasus ini mungkin adalah kasus penangkapan paling aneh yang pernah terjadi. Di Nigeria, ada seekor kambing yang ditangkap karena kasus pencurian mobil. Kambing ini ditangkap karena dia dipercaya sebagai salah satu dari gerombolan perampok bersenjata yang tiba-tiba berubah menjadi kambing. Juru bicara kepolisian setempat mengatakan bahwa kambing tersangka ini akan terus ditahan hingga kasus ini selesai.

3. Nenek dan Bola

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Edna Jester, seorang nenek berusia 92 tahun ditahan polisi pada Oktober 2008 karena dia enggan mengembalikan bola milik tetangganya, Paul Tanis, yang mendarat di lapangan rumahnya. Melihat Edna bersikeras, Paul pun melaporkannya ke polisi. Pihak kepolisian akhirnya mengancam Jester untuk menahannya apabila dia tidak mau mengembalikan bola milik Tanis. Sayangnya Jester tetap tidak takut dengan ancaman polisi dan dia harus menjalani masa tahanan.

4. Berteriak Tanpa Busana

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Dieter Braun tidak mengira bahwa dia akan ditahan akibat melakukan terapi relaksasi ini. Pasalnya, terapi relaksasi ini adalah dengan berteriak sekuatnya sambil memanjat pohon dan tanpa mengenakan sehelai benang pun. Bagi Braun, membiarkan seluruh tubuhnya tersentuh udara luar mampu membuatnya tenang.
Namun alasan ini berbeda dengan pemikiran para polisi setempat bahwa aktivitas Braun ini menyebabkan kebisingan publik.

5. Membuka Kado Natal Terlalu Cepat

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Seorang anak di Carolina Selatan ditahan pada Desember 2006 setelah ibunya menelpon polisi karena sang anak membuka kado natal tanpa izin. Menurut pihak kepolisian setempat, anak ini memaksa membuka kado natal berupa Nintendo Game Boy meskipun telah dilarang oleh anggota keluarganya. Menurut penjelasan sang ibu, anak ini memiliki sikap yang mengganggu, sehingga dengan menahannya diharapkan dapat memberikan pelajaran.

6. Mengumpat Dengan Bahasa Isyarat

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Balraj Gill, seorang pria tuna rungu ditahan akibat mengumpat polisi dengan menggunakan kertas bergambarkan umpatan. Kepolisian setempat akhirnya membawa Gill kembali ke hotel tempat dia menginap. Para petugas kepolisian tahu bahwa dia sangat marah namun tidak tahu apa yang sebenarnya ingin dikatakan Gill.


7. Menjual Kucing Yang Ditindik

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Cerita berbeda dialami oleh Holly Crawford. Perempuan berusia 34 tahun ini ditahan dengan tuduhan kekerasan terhadap binatang. Holly Crawford mencoba menjual seekor kucing hitam yang ditindik di bagian telinga, leher dan ekornya di internet seharga ratusan dollar. Menurut Crawford, dia mengaku tidak melihat perbedaan antara tindik yang dilakukan di tubuh hewan maupun manusia, sehingga dia tidak merasa bersalah menindik dan menjual kucing tersebut.

8. Kentut di Depan Polisi

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Cruz ditahan pada September 2008 akibat terbukti kentut di depan polisi. Peristiwa ini terjadi ketika Cruz sedang diidentifikasi polisi dan ia sengaja buang angin di hadapan para polisi yang bertugas. Entah iseng atau tidak, namun yang pasti sikap Cruz ini sangat menyebalkan.

Sekian artikel tentang 8 Kasus Penangkapan Paling Konyol

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top