7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus - Terkadang keberadaan makhluk halus bisa dirasakan oleh manusia melalui berbagai hal. Ternyata hewan pun dipercaya bisa menjadi penanda kehadiran makhluk halus melalui perilakunya. Bagaimana caranya? Simak baik - baik.

1. Cicak

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Cicak dipercaya banyak orang sebagai penanda kehadiran makhluk halus. Salah satu mitos yang beredar yaitu apabila anda memasuki sebuah ruangan dan cicak jatuh di kepala anda, maka anda harus menangkapnya dan membuangnya atau membunuhnya karena jika tidak ayah anda akan meninggal. Selain itu jika anda kejatuhan cicak, dipercaya anda akan sial.
Tidak sebatas itu saja, konon apabila anda memasuki sebuah ruangan dan tiba - tiba cicak masuk dan berbunyi, maka ada kemungkinan disitu ada makhluk halus, utamanya kuntilanak.

2. Burung Gagak

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Ada beberapa burung yang dipercaya sebagai penanda akan hal buruk seperti burung hantu yang katanya adalah peliharaan hantu. Burung gagak juga menjadi salah satunya. Mitos ini cukup terkenal, yaitu apabila rumah anda dihampiri oleh burung gagak atau terdengar suara burung gagak di dekat rumah anda maka akan ada yang meninggal di rumah anda. Seakan - akan burung tahu bahwa malaikat pencabut nyawa akan datang.

3. Tokek

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Anda pasti sudah mengetahui mitos tentang hewan ini. Ya, jika anda mendengar suara tokek di sebuah ruangan kemungkinan ada makhluk halus di dalam ruangan tersebut. Konon dipercaya bahwa tokek adalah jelmaan iblis dan ada hubungannya dengan ilmu sihir. Namun, hanya mitoskan?

4. Kunang - Kunang

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Siapa yang menyangka bila hewan yang indah ini memiliki mitos yang cukup mengerikan. Hewan yang dapat mengeluarkan cahaya ini ternyata dipercaya sebagai kuku mayat orang mati. Cukup aneh juga apabila anda berada di tempat yang sepi dan menyeramkan tiba - tiba ada kunang - kunang di dekat anda.

5. Ayam Jago

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Apakah anda punya ayam jago? Mungkin sebaiknya anda mendengar mitos berikut ini. Ayam jago dikenal dengan suaranya yang mengkokok itu, ayam jago biasa berkokok ketika matahari terbit. Konon mitos pertama, apabila ayam berkokok sebelum matahari terbit, maka ada gadis hamil di luar nikah di daerah anda. Tidak hanya itu, mitos kedua yang beredar apabila ayam berkokok pada tengah malam, itu menandakan ada malaikat yang akan menghampiri anda. Berdoa'lah semoga itu bukan pencabut nyawa.

6. Anjing

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Hewan yang satu ini merupakan hewan peliharaan favorit banyak orang. Namun apabila anda memelihara hewan ini, anda perlu memperhatikan gerak - geriknya. Kebiasan menggonggong seekor anjing di tengah malam biasanya menandakan ada orang yang mencurigakan yang mungkin pencuri atau orang jahat. Tapi bisa jadi itu adalah alarm akan kehadiran makhluk halus.
Selain itu, apabila seekor anjing tiba - tiba diam dengan ekor bergerak ke kiri ke kanan, bisa jadi ada makhluk halus sedang mengelusnya dalam artian makhluk halus yang baik.

7. Kucing Hitam

7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

Kebanyakan orang menganggap bahwa kucing berwarna hitam adalah jelmaan iblis. Anda perlu mewaspadai bila tiba - tiba ada seekor kucing hitam di dekat anda, bisa jadi anda akan tertimpa sial. Selain itu, rumor yang beredar mengatakan apabila seekor mayat dilompati oleh kucing, mayat tersebut akan hidup kembali, khusunya mumi.

Bagaimana menurut anda? Apakah ini sungguhan? Yang jelas ini hanyalah mitos, percaya tidak percaya itu tergantung pemikiran masing - masing.

Sekian artikel tentang 7 Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Halus

1 comments:

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top