5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

5 Jenis Produk Sajadah yang Mengandung Unsur Yahudi - Kalian tentunya sudah tahu kan tentang Yahudi? Mereka kaum Yahudi adalah musuh utama Islam. Yahudi memang sangat cerdas dalam menyebarkan ajarannya. Salah satu contohnya lewat sajadah berikut ini. Sajadah berikut ini jika diteliti ternyata mengandung unsur Yahudi. Dasar Yahudi ingin sekali menjatuhkan Islam. Ok langsung saja saya ulas.

Pertama anda harus melihat gambar ini!

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi



















Terlihat warna karpetnya berwarna hitam putihkan? Coba bandingkan dengan ini

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi













Berwarna hitam putih dengan 2 tiang yang berdiri. Gambar yang diataspun terdapat sebuah simbol bulan & bintang (layaknya lambang muslim, namun sebenarnya itu juga lambang yahudi, hanya berbeda tampilan).

Ok kalau begitu saya ambil kesimpulan bahwa ciri - ciri freemasonry/yahudi yaitu :

1. Karpet/alas berwarna hitam putih

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi












2. Bintang & bulan (Tidak hanya Islam, Yahudipun punya)

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi













3. 2 Tiang yang dikenal dengan nama Joachim & Boaz

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi



















Ok, jika anda selesai melihat ciri yang diatas. Coba bandingkan dengan sajadah yang pertama ini.

1. Sajadah Yang Mirip Dengan Ciri -Ciri Yahudi

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

Terlihat kan sebuah lantai yang berwarna hitam putih? Dan juga ada 2 tiang dan simbol bintang & bulan.

2. Sajadah Yang Mengandung Unsur Seks

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

Entah percaya atau tidak kalian lihat sendiri bagaimana bentuk sajadah ini. Sajadah yang digunakan di masjid mengandung gambar porno berupa alat kelamin laki - laki. Apakah pantas media sholat mengandung hal seperti itu? Inilah kehebatan Yahudi, sajadah ini sudah didesain rapi oleh pabriknya.

3. Sajadah Yang Mengandung Gambar Salib

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

Tau salibkan? Jika kalian umat kristiani mungkin tahu bahwa Yesus meninggal di kayu salib yang bentuknya seperti simbol tambah +. Ternyata disajadah ini, tepatnya di bagian pintu masjid itu terdapat bentuk salib berwarna hitam. Mungkin itu untuk menggambarkan dari pintu masjid yang terbuka namun kenapa bentuk salib? Tidak ada yang kebetulan, semua sudah tersusun rapi.

4. Sajadah Yang Mengandung Gambar Adegan Seks

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

Untuk yang ini mungkin anda sudah lihat, sebuah gambar yang mirip seseorang yang sedang melakukan adegan seks (lihat sebelah kiri), tapi menurut saya juga terlihat seperti anjing (lihat sebelah kanan).

5. Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

Sajadah ini mengandung banyak unsur yahudi. Mungkin tidak perlu saya jelaskan, sudah jelas dari gambar diatas. Silahkan anda lihat gambarnya.

Inilah sajadah - sajadah yang mengandung unsur yang tidak layak. Mungkin ada banyak sajadah lainnya yang seperti ini yang belum kita ketahui. Karena kelima sajadah diataslah yang paling dikenal dari berbagai sumber yang membahas hal ini. Hal sekecil apapun itu, tetap dengan 1 tujuan, menjatuhkan Islam!

Sekian artikel tentang 5 Jenis Produk Sajadah Yang Mengandung Unsur Yahudi

25 comments:

  1. aku akan coba menegakkan islam ke jalan yg benar kembali :)

    BalasHapus
  2. aku akan coba menegakkan islam ke jalan yg benar kembali :)

    BalasHapus
  3. Dasar produk sionasi.

    BalasHapus
  4. Ngeri ya, sudah pada tahap sajadah

    BalasHapus
  5. itu semua cuma maksa. liat bulet aja dibilang mata satu. liat segitiga dibilang piramid. gimana sih...

    BalasHapus
  6. ada ada aja....pengen ngeramein dumay

    BalasHapus
  7. Niat sholat itu krn allah ta'ala bukan karna sajadah..
    Sajadah yg paling pnting itu suci..
    Masalah gambar itu cuma imaji kalian aj yg trlalu menyama"kan aja dg kejelekan coba dhe kalian brfikir yg baik" aj..

    BalasHapus
  8. Malam td baru menyadari bagian bawah sajalah membentuk kepala kambing, dgn daun membentuk tanduk...naudzubillah jgn sampai kt ibadah di atas lambang berhala...

    BalasHapus
  9. Sy pikir penulis tdk berlebihan. Sgt logis jk mereka coba noda ibadah kt dgn cara memasukkan unsur ibadah pd sajadah yg jarang diperhatikan baik2. Tp itulah guna akal budi dan kehati- hatian sebagai muslim.

    BalasHapus
  10. Itu memang bukan noda najis
    Tp mereka (org" yahudi) tidak akan pernah berhenti menodai aqidah umat islam
    Dengan menyematkn simbol" mereka untuk mengusik pikiran" umat islam....
    Mungkin kita tidak pernah menyadari bahwa sengaja atau tidak kita melihat gambar atau sebuah objek walaupun itu hanya sekilas maka akan menjadi sugesti pada perilaku kita......

    BalasHapus
  11. Saya dan seluruh umat islam di dunia ini tak akan tinggal diam jika ada oknum yahudi yg memanipulasi kita dengan sajaddah ini. Menodai akidah islam sama saja dia menodai seluruh umat islam di dunia ini. Kami semua akan terus berjuang menegakkan islam hingga titik darah penghabisan. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ente yg buat sajada ini org yahudi apa bukan? hati2 salah menebak malah jd fitnah. Cuma mengingatkan sbg sesama umat islam.

      Hapus
  12. Tolong jgn di gampangin masalah inih. Kalo emang itu lebay karna mentang2 bentuknya mirip dilebay in gitu? Logikanya jalan dong lo pengen nelpon org tapi cuma salah satu angka aja itu salah sambung gimana utk ibadah. Be smart lah jgn di gampangin. Kalo emang niat ibadah karna allah bukan karna sajadah apa salahnya kita cari alas yg baik suci bersih. Suci itu bukan berati wangi loh suci itu dr hadas najis atau berbau yg yahudi nasoro.

    BalasHapus
  13. Shalat memang tergantung niat pelaksananya. Namun, ada baiknya jika agenda terselubung seperti ini dapat dimusnahkan.

    BalasHapus
  14. Orang2 yahudi sungguh licik, sampai2 org islam sndri tidak sadar telah dipermainkan oleh mereka dan mnganggap sepele perbuatan mereka seperti sajadah diatas.

    BalasHapus
  15. Saya mau beli sajadah ada rekomen motif yg bener ga? trus Masjid di daerah rmh saya smuanya ada lambang bulan bintangnya atau pentagram yg diputar gmn dong? Bantu saya lah ngomong ke pengurusnya supaya di bongkar. Klo sendri sy takut dipukuli masa. hadeuh... mas.. mas.. positif thinking lah.. bismilah niat krn Allah.

    BalasHapus
  16. Ada baiknya shalat di atas kain polos saja, berpakaian juga demikian supaya lebih afdol karena tidak memuat unsur yahudi di dalamnya.
    Mereka memang tidak akan berhenti sampai kita mengikuti mereka ke neraka jahannam.
    Na'udzubillahimindzalik.
    Semoga Allah senantiasa melindungi kita dari segala bentuk kesesatan. Aamiin.

    BalasHapus
  17. Iya betul.. was2 saya klo ada maajid pke sjdah ini. Kbykan pakai sih.. klo pas sujud tu.. kita tngan knan kiri kyk megangin alt klmin, trus cium gmbar yg kyak vagina lonjong kan..

    BalasHapus
  18. menurutku sajadah polos (tanpa gambar) lebih aman dan nyaman .. lebih khusyu insya Allah

    BalasHapus
  19. Iya sih.banyak yang betulnya..tpi semuanya gimana niat kita yang mau sholat.percuma juga.punya sajadah tapi ga sholat

    BalasHapus
  20. Dimana pun tempat sholat, yg penting niat karna allah, bersih dari najis, yg penting di dalam sholat itu menyembah allah tak kesa lah tengok tempat.

    BalasHapus
  21. rumah saya pondasi atapnya bentuk salib dan segi tiga, minta saran apa rumah saya harus di bongkar atau bagaimana, rumah menurut islam yang baik bagaimana?

    BalasHapus
  22. Apapun bentuk corak sajadah menurut saya...tetap kita tergoda untuk memperhatikannya...akhirnya gk khusuk shalatnya...putih aman

    BalasHapus
  23. Kawan2 saya percaya dengan keterangan di atas... Freemasonry atau zionis ordo, sudah merencanakan ke semua sendi ummat beragama NON YAHUDI, untuk di lumat habis, di grogoti dari dalam, menjauhkan pengikut agama samawi sehingga jauh dari ajaran Agamanya, mengarah kepada Atheisme, rasisme, membuat gaduh, mengadakan adu domba, menguasai pemerintahan negara berkembang, mengadakan fitnah, mengadakan pemutarbalikan fakta, bahkan sampai atribut2 keagamaan baik Islam, kristen, Dll di rancukan simbol2nya... Pikir baik2.... Apakah Rasulullah menetapkan bahwa lambang Islam itu Bulan dan Bintang?, jawab TIDAK ada nash yg menyebutkan baik Al Qur'an maupun Hadist....Petunjuk diatas benar adanya....saya sudah membaca berbagai literatur tentang Freemasonry dan Illuminate(Perkumpulan penyambutan kepada Dajjal)

    BalasHapus
  24. Saya setuju..sebelum saya membaca artikel ini sy merasa aneh dg sajadah saya.tepat diposisi sy sujud gambar mata satu.bulatan ksong dg titik hitam ditengah.dan ada kepala tanduk seperti banteng mengelili pinggir sajadah.sy tdk bs fokus solat.sy googling dan sy membaca bbrp kasus serupa.sy langsung buang sajadah yg baru sy pakai

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top