Watermark Foto Teknik Informatika UNESA 2016

Watermark Foto Teknik Informatika UNESA 2016 - Mahasiswa Baru Indonesia tahun 2016 meramaikan media sosial, khususnya Instagram, dengan cara memposting foto mereka yang telah diedit menggunakan watermark khusus jurusan. Tak mau ketinggalan, Jurusan Teknik Informatika Universitas Negeri Surabaya juga mengharuskan mahasiswa barunya untuk menggunakan foto dengan watermark khusus Jurusan Teknik Informatika.

Saya sebagai bagian dari Teknik Informatika UNESA, ikut meramaikan media sosial menggunakan tren foto tersebut, bersama dengan teman-teman seluruh angkatan 2016. Hal itu bertujuan untuk menyeragamkan mahasiswa baru satu angkatan di media sosial sekaligus menjadi sarana unjuk diri bahwasannya mahasiswa baru tersebut adalah bagian dari jurusannya.

Watermark tersebut merupakan hasil karya dari pihak mahasiswa baru Teknik Informatika angkatan 2016 sendiri, dan wajib dipakai selama 1 semester masa pengkaderan. Tidak hanya di Instagram, Facebook dan Twitter, apalagi LINE yang kini makin ramai penggunanya, turut menjadi target digunakannya foto ber-watermark ini. Publik menjadi tahu bila Teknik Informatika UNESA itu exist, alias ada dan bukannya jurusan yang tertutup.

1 comments:

  1. TRAUMA DENGAN AGENT POKER YANG NGAKU NYA TERPECAYA ?ATAU TAKUT BANGKRUT AKIBAT BANYAK MODAL YANG DI KELUAR KAN ?
    HANYA S1288POKER SOLUSI NYA UNTUK MASALAH ANDA YUK SEGERA GABUNG DI S1288POKER AGENT POKER TERPECAYA DI INDONESIA NGAK YAKIN?
    BISA BUKTIKAN SENDIRI KOK S1288POKER NGAK AKAN MEMBUAT ANDA MENYESAL UNTUK BERMAIN DI S1288POKER. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top