Cara Hack Billing Warnet dengan Cheat Engine

Cara Hack Billing Warnet dengan Cheat Engine - Sebelumnya saya sudah share cara hack billing warnet dengan smadav, sekarang saya punya trik lagi untuk mengelabui billing warnet, yaitu dengan cheat engine. Sebenarnya trik ini hanya memperlambat billing warnet. Ok, simak baik-baik.

1. Siapkan cheat engine, jika belum punya anda bisa mengunduhnya disini

2. Buka cheat engine'nya

3. Jika cheat engine sudah terbuka, pilih nama billingnya dan klik "open"

4. Centang "enable speedhack"

5. Atur speedhacknya sesuai keinginan

Berikut ukuran speedhack dan waktunya

No. Speedhack Waktu
1. 0.1 1 Jam Jadi 10 Jam
2. 0.2 1 Jam Jadi 5 Jam
3. 0.3 1 Jam Jadi 3,33 Jam
4. 0.4 1 Jam Jadi 2.5 Jam
5. 0.5 1 Jam Jadi 2 Jam
6. 0.6 1 Jam Jadi 1,66 Jam
7. 0.7 1 Jam Jadi 1,42 Jam
8. 0.8 1 Jam Jadi 1,25 Jam
9. 0.9 1 Jam Jadi 1,11 Jam
10. 1.0 1 Jam Tetap 1 Jam

Cara Hack Billing Warnet dengan Cheat Engine

6. Setelah puas, ubah speedhack jadi 7.0 atau angka yang lebih besar untuk mempercepat waktu billing agar segera berhenti. Selesai. Tinggal bayar dengan harga 1 jam saja.

Saran : Sebaiknya gunakan trik ini hanya pada warnet yang memiliki banyak komputer ataupun yang ramai pengunjungnya agar admin warnet tidak curiga.

Selamat mencoba ^_^

37 comments:

  1. gan, ini billing server nya aja yg mati ama billing kita, atau billing seluruh warnet yang mati kyk smadav?

    BalasHapus
  2. ;( cara ini kejam,
    tapi patu dicoba :d hehehe

    BalasHapus
  3. bah ternyata cheat engine banyak kegunaan
    knp gk gw coba dari dulu :))

    BalasHapus
  4. waktu tetep jalan :(

    BalasHapus
  5. hadooohh.... virus Sallity d doc Cheat Engine boss...

    BalasHapus
  6. Pro Pro Gw Mau Coba ~!

    BalasHapus
  7. ada kemungkinan tidak berhasil g gan.,!!???
    brapa presentase keberhasilanya ni.,??

    BalasHapus
  8. gimana gan.,!!
    bisa kagak.,!!
    ane penasaran tpi tkut ne mw coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini brhasil 100% di smw macem warnet, sbelom gw baca blog ini pun gw dh coba gan, tpi hati2 sama OP net !

      Hapus
  9. Percuma make gituan,,, karna Waktu yang valid adalah waktu yang ada di SERVER,, HAHAHHA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry gan, biar tau aja ...
      Waktu yang digunakan memang waktu dari Server, tapi jika billing kita blom mati maka time server bkal freeze di waktu asli, jdi tenang ...
      Lgipula, ini speedhack, maka speed yang digunakan adalah speed client, karena server bisa mengubah speed internet setiap client, sehingga metode'a sama yaitu speed time yang digunakan adalah speed time client / billing kita, jika time kita diperlambat maka tidak akan pengaruh dengan jumlah time yang kita punya sehingga server pun tidak bisa mengecek adanya perbedaan waktu antara server dan client.
      Yang berpengaruh dan bisa mengecek hanya jam asli, makanya posting di atas mengatakan 0.1 = 10 jam (1 jam client) dst.
      Terima kasih, salam dri gw !

      Hapus
  10. ;-( yang proces select open pke apa nih ?

    BalasHapus
  11. Maksudnya gmna ini mainnya 1 jam jadi bisa sampai 10 jam gitu.
    berhasil ga yang udah coba?

    BalasHapus
  12. gan, ane punya yang lebih simple...tanpa software tanpa apa-apa....
    coba deh yang karya ane : http://aleerayza.blogspot.com/2013/11/trik-bobol-billing-explorer-klien.html#more

    ditunggu gan kedatangannya! its our life...hidup blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ini satu, memang bisa tapi cman bberapa warnet aja, cman di 30% macam warnet, yang 70% macam ga bsa ...

      Hapus
  13. Wah mantap tuh gan, menuju ke TKP

    BalasHapus
  14. beh...jan..gak duwe mesakne

    BalasHapus
  15. Saat Gue lagi bokek Kagak ada uang,Untuk menambah kan Waktu untuk member saya
    Dengan cara seperti begitu emang bisa??

    BalasHapus
  16. Kaya nya sih Gak Bisa !
    haheeeeeh

    BalasHapus
  17. gw bisa.. harus di cyber billing
    ohiya.. yg 0.1 bukan 10 jam bang, 2 jam lebih lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ga harus cyberbilling, smw jenis warnet bisa .....
      Yg 0.1 bner 10 jm koq, harus di ketik 0.1 dan Apply baru bisa 10 jam, klo cman di gser kn cman ke 0.5 yg brarti 2 jm
      Ente comment di hari ultah gw, jdi gw hrus commback !

      Hapus
    2. kalo cyber indo itu yg mana gan

      Hapus
  18. gan terus kalo dah di ganti speedhacknya pencet apply kan gan? terus nanti keluar jendela baru lagi gak? ya misalnya apa lah

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. gan kalau sudah di speedhack lau di close gak papa kan

    BalasHapus
  21. Anjirrr Operator Curiga ;((

    BalasHapus
  22. kalau billing gwarnet mana yang harus dipilih gannn????????????

    BalasHapus
  23. Klo ane sbg pemilik warnet selalu pake mac address scaner, jd walaupun di billing nggak konek tp dilan masih konek, jd tinggal datangi si maling lalu keprok ndase !!!

    BalasHapus
  24. Gan gw takut disamperin lagi ama admin warnet nya udh 3 kali coy padahal warnet nya sepi cuma beberapa org

    BalasHapus
  25. gan ane mau nanya kalo yg cyber indo yg mana ya bingung ane gan

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top